.: Ini Kisah Tentang Aku :.

Aku bukan siapa-siapa aku terlahir dari seorang Ibu dan hidup dari keluarga yang sederhana dan hidup dengan apa adanya dan aku akan menjadi diriku sendiri.... karna Aku Adalah Aku.

Selasa, 17 Agustus 2010

Untuk P.....

Makanlah,senjata ini gembul
merampok dan merampok secara halus
ialah makananmu.
Hingga telanjanglah kami di jalanan.
Merampok dengan taurat-tauratmu
tauratmu yang penuh tilang – menilang.
Hancurkan ruko-ruko dengan tangan besi nan dictator.
Kau bungkam hanya dengan karena kertas rupiah.
Tipu dan menipu ,tlah jadi mandate dari rajamu.
Alasan dan alas an ialah kunci emas
kunci keberhasilan tuk rajam kami
Lebih baik kau makan saja terpedomu,
supaya lebih diam harimaumu
yang penuh bisa beracun.
Lebih baik jadi Polisi surga
yang slalu jaga Negara
dimana kami bisa lihat cinta
dan kejujuran nyata

0 komentar:

Posting Komentar