.: Ini Kisah Tentang Aku :.

Aku bukan siapa-siapa aku terlahir dari seorang Ibu dan hidup dari keluarga yang sederhana dan hidup dengan apa adanya dan aku akan menjadi diriku sendiri.... karna Aku Adalah Aku.

Sabtu, 14 Agustus 2010

Hati Yang Gelisah.

Tiada kata-kata lagi yg bisa kurangkai
Tiada ucpan lagi untuk aku ungkapkan Semua telah hilang karna cinta ta’ pasti
Karna cinta yg tulus dari hati
Aku korbankan seluruh hanya untuk- Mu
Engkau korbankan ketidak pastian
Hingga aku mat
Dariku seluruhnya hanya untukMu..
Dari- Mu Hanya untuk- Mu
Mana!!..?? Mana bukti-bukti ketulusan hatidari dirimu
Ta’ ada satu cinta,
Kecualicinta darimu
Yg Mambuat aku merasa hilang,
Dunia fatarmorgana
Disitu aku hidup bersamaMu
Bukan didunia ini aku hidup denganMu
Dimalam Yg senja
Sepi langit ta’ berbitang
Ditutupi awan merah
Aku ta; berdaya karna aku ta’ bisa berfikir lagi
Apa yg harus aku lakukan??
Aku ta’ ingin bils malam ini jadi malam terakhirKu
Dengan kata-kata terakhirKu
Yg kutulis disebuah kertas
Yg
Menggambarkan tentang dirimu
Oohhh……
Kekasih hatiku
Teruntuk hati Yg Gelisah

0 komentar:

Posting Komentar