.: Ini Kisah Tentang Aku :.

Aku bukan siapa-siapa aku terlahir dari seorang Ibu dan hidup dari keluarga yang sederhana dan hidup dengan apa adanya dan aku akan menjadi diriku sendiri.... karna Aku Adalah Aku.

Sabtu, 14 Agustus 2010

Buat Yang Di Purwokerto.

sumampir…
ini kali kau membuat langit berawan lagi
pelangi yang bertandang dipucuk slamet
juga pada wewangiuaan khas di sepanjang sokaraja.
aku akan datang sumampir…
tapi bukan kali ini.

sumampir …

jika benar patung didepan margono bertanya
arahkan matanya ke utara
jika nanti di pertemuan beri sedikit keberanian
aku yang datang hanya satu di titik tujuan.

sumampir…

sedikit terang adalah kalimat yang kutunggu
tapi jika mendung bahkan gelap menutupi
aku takkan datang.

sumampir…

hujan di pagi ini adalah kesungguhan hati
dan membasuh pada yang terpendam

0 komentar:

Posting Komentar