.: Ini Kisah Tentang Aku :.

Aku bukan siapa-siapa aku terlahir dari seorang Ibu dan hidup dari keluarga yang sederhana dan hidup dengan apa adanya dan aku akan menjadi diriku sendiri.... karna Aku Adalah Aku.

Selasa, 17 Agustus 2010

Perjumpaan Ini.

seribu tanya hinggap didada, ketika ku lihat sifat dingin itu
hanya rasa bahagia yang ada
ketika ku lihat kamu
aku terdiam, seribu bahasa, trpaku
bibir ini tak mampu berucap
berapa lama ku inginkan perjumpaan ini? kini terkabul sudah
namun, apa? apa yang ku alami?
kecewa, … karena rasa ku tak terbalas
tuhan… aku ingin berteriak, menjerit
mengadu padaMu, berdoa pada-Mu
sakit Tuhan, hati ku luluh lantah
tak ku sangka ini adalah awal perjumpaan itu
namun rasanya kerinduan yang telah lama berkobar, padamlah sudah…
Tuhan,,, aku sungguh ingin bahagia
tapi kapan??? apa hanya ada tangis?
aku tidak ingin meratap
hanya ingin melupakannya, tapi mengapa begitu berat?
sudahlah,,, aku tidak ingin berfikir
tentangnya lagi, karena kecewa ini besar…
karena kesadaranku besar pula
aku tak pantas baginya…

0 komentar:

Posting Komentar