.: Ini Kisah Tentang Aku :.

Aku bukan siapa-siapa aku terlahir dari seorang Ibu dan hidup dari keluarga yang sederhana dan hidup dengan apa adanya dan aku akan menjadi diriku sendiri.... karna Aku Adalah Aku.

Jalur dingin mentari pagi
Menyapa lembut.. asyik, lena, leka
Segar, indah dan persona
Jiwa dan hati diterangi
Rindu dan harapan memuncak
Namun jiwa, dan hati belum terbelai
Teruna dan Dara tetap terkulai layu

Sinarnya mentari dinihari
Membakar merah muka
Tetap terasa sepi dingin hari
Terasa lemah tergenang airmata
Merindu unggas rimba
Atau anggerik Desa
Mungkin kumbang Kota
Mana kemana dimana
Wahai Dinda! aduhai Kanda!
Jangan tinggal Daku!
Begini, sendiri.. sepi
Histeria dan meronta
Apa lagi? Apa lagi?
Tunjukkan! Pamerkan!
Jangan sembunyikan
Jangan..! Tidak...! Oh Tuhan..!
Mengapa? Kenapa? malangnya diri ini
Dirimu yang dirindui
Entah kemana tak tercari
Ketahuilah dunia cinta
Sekalipun dikau datang,.. kasih
Kukira hanya seribu tahun lagi
Baru kukira padam, terlerai
Rinduku yang membara ini...

0 komentar:

Posting Komentar